get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Prostat Tak Kunjung Sembuh, Lansia di Sukabumi Gantung Diri

Selasa, 23 November 2021 | 14:56 WIB
header img
Ilustrasi gantung diriProstat tak kunjung sembuah membuat pria lansia Madyadi (77) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di  Kampung Karanganyar RT 003/006, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/11/2021).

SUKABUMI,iNews.id - Prostat tak kunjung sembuh membuat pria lansia Madyadi (77) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di  Kampung Karanganyar RT 003/006, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/11/2021).

Madyadi ditemukan pertama kali oleh Kasem (71), istri korban.  "Sekitar jam 06.00 WIB, saya mau masak di dapur melihat suami saya sudah tergantung di dapur," ujarnya.

Melihat hal tersebut, sontak membuat Kasem histeris dan berteriak meminta pertolongan. Salah satu saksi yang bernama Warisman (30) mendengar teriakan korban dan bergegas menghampiri istri korban yang sedang syok melihat kondisi suaminya.

"Saya kira korban masih hidup, tali tambang yang terikat pada kayu kaso di bagian dapur rumah korban, saya potong dengan golok yang saya bawa dan menurunkan korban," ujar Warisman menerangkan.

Warisman menambahkan, saat diperiksa di bagian tangan denyut nadi korban ternyata masih ada, setelah itu dirinya keluar rumah dan meminta tolong dengan berteriak sehingga warga berdatangan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut