get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

PKS Online Ini Mantan Pramugari, Bikin Bos Perusahaan Tambang Meleleh

Rabu, 24 November 2021 | 07:27 WIB
header img
PSK online Vita berusia 22 ternyata awalnya seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta. (Foto:Ist)

JAKARTA,iNews.id -  PSK online Vita berusia 22 ternyata awalnya seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta. Dengan modal track record seperti itu maka harga jualnya melambung. Bayangkan sekali kencan Vita dibayar Rp2 juta per sekali main dengan durasi maksimal 2 jam.  Itu tarif terendah  Vita kini seorang mantan pramugari. 

Saat jadi pramugari, Vita mengantongi take home pay mencapai belasan juta sebelum pandemi. “Uangnya jauh lebih cepat dapat kok. Kalau dulu masih terbang nggak seberapa, apalagi pandemi begini. Bisa-bisa pendapatan saya hanya seperempat dari normal,” ujar Vita blak-blakan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

Dengan berlimpahnya harta dan kemudahan memperolehnya membuat Vita untuk saat ini belum memikirkan pasangan hidup. “Habis selera gue tinggi jadi susah menikah. Ya, mau gimana lagipula kan perawatan tubuh gue juga ngga murah,” kata wanita berkulit putih dan berkaki jenjang itu.

Vita pun menceritakan pengalaman sebagai pramugari ketika singgah terbang ke sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Dia bertemu teman sekolahnya yang bekerja di salah satu perusahaan tambang. Di situlah sembari meledek temannya Vita menawarkan untuk berhubungan badan dengan bosnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut