get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamankan di Bogor, Satu Masih Diburu

Maling di Kompleks Marinir Diamankan, Pakai Modus Jadul Pura-pura Beli Pulsa  

Rabu, 24 November 2021 | 07:42 WIB
header img
Riezky MaulanaDua pencuri nekat mengambil dua tabung eliji setelah berpura-pura pura membeli pulsa di warung milik Sertu Mar Agus Purwanto. Foto/Dispen Kormar

JAKARTA,iNews.id - 2 maling tabung gas di sebuah warung di dalam Kompleks Marinir di Jakarta Selatan ini memang nekat. DIK (30) dan FER (28) benar-benar mencari peruntungan di tempat yang salah. 

Keduanya mencoba mencuri di rumah Sertu Mar Agus Purwanto, anggota Yonif 6 Mar di Perumahan Kompleks Marinir Jalan Bakti, RT 07/RW.05, No. 9, Kecamatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021) sekitar pukul 19.15 WIB.

Awalnya pelaku berpura-pura pura ingin membeli pulsa di warung milik Sertu Mar Agus Purwanto. Pada saat anak Sertu Agus yang melayani berniat mengambil HP untuk transaksi pulsa, DIK masuk ke dalam warung dan mengambil 2 tabung gas ukuran 3 kilogram, sementara pelaku FER menunggu di luar dengan kendaraan motor.

Kemudian, melihat pelaku tiba-tiba masuk ke warung dan membawa 2 tabung gas, anak dari Sertu Agus meneriakinya dengan sebutan maling.

"Tetangga yang mendengar lalu melihat keluar dan langsung mengejar dan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku," tutur Agus dalam keterangan Dispen Kormar, Selasa (23/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut