get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Naik Podium 5 Besar Idemitsu Blu Cru Yamaha Sunday Race di Sentul, Pebalap Pandujet Capai Target

Senin, 19 September 2022 | 06:12 WIB
header img
Naik Podium 5 Besar Idemitsu Blu Cru Yamaha Sunday Race di Sentul, Pebalap Pandujet Capai Target Pelatih. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Pandu Padmogani Zakat, pebalap pemula asal Bekasi berhasil melampaui target pelatihnya dalam ajang balap motor Idemitsu Blu Cru Yamaha Sunday Race di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Remaja usia 15 tahun ini, naik podium dengan posisi lima besar dalam kelas Komuniti B kelas R25. Capaian tersebut tidak disangka dapat diraih oleh Pandu. Dirinya hanya terus berlatih dengan tekun untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Semakin percaya diri, tidak menyangka juara lima besar naik ke podium. Berharap bisa mengikuti ajang event internasional sampai ke ajang Moto GP kelas balap para raja," ucap Pandu, Minggu (18/9/2022).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Pandujet, sapaan akrabnya ini mengaku pada waktu start sempat mengalami gugup bercampur bingung ketika berada di posisi dalam sebelah kanan. Motor berwarna putih yang ditungganginya pun sempat alami penurunan RPM dan lupa untuk menaikan gigi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut