get app
inews
Aa Read Next : Usil! Padamkan Listrik Masjid Saat Shalat Tarawih, 3 Remaja di Parepare Diamankan Polisi

Kasus Pria Singkap Hijab Petugas Stasiun Bogor Paledang, Polisi Masih Cari Sosok Pelaku

Senin, 19 September 2022 | 13:37 WIB
header img
Kasus Pria Singkap Hijab Petugas Stasiun Bogor Paledang, Polisi Masih Cari Sosok Pelaku. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh pria berinisial D terhadap petugas wanita di Stasiun Bogor Paledang. Keberadaannya pun masih dicari oleh polisi.

"Sebenernya kami masih intens ya melakukan proses penyelidikan. Tim sudah melakukan pengecekan di alamat sesuai dengan KTP itu (di Bandung), sudah melakukan pengecekan ternyata sudah 4 tahun tidak tinggal di sana," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Senin (19/9/2022).

Kemudian, pihaknya juga telah mendatangi mencari terlapor di wilayah Sukabumi hingga Cirebon. Tetapi, pria tersebut masih belum dapat ditemukan.

"Kita juga sudah melakukan penyelidikan di daerah Sukabumi, karena ada informasi yang bersangkutan berada di daerah Sukabumi, daerah Cibadak. Kemudian informasi terakhir yang sudah kita dapatkan juga yang bersangkutan mempunyai keluarga di daerah Cirebon, nah ini masih kita lakukan pendalaman. (Belum ditemukan), karena kami masih fokus terkait dengan terlapor ini sebenernya domisilinya di mana," ungkapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut