get app
inews
Aa Read Next : Setara Institute: Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katholik Sinyal Lemahnya Ekosistem Toleransi

Dosen Minta Mahasiswa Kumpul Tugas Dimasukan ke Kardus di Teras, Warganet: Apa Gunanya Internet

Rabu, 24 November 2021 | 12:25 WIB
header img
Mahasiswa diminta dosennya  untuk mengumpulkan tugas dengan mendatangi rumah dosen mereka dan meletakkannya di dalam sebuah kardus. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id – Mahasiswa diminta dosennya  untuk mengumpulkan tugas dengan mendatangi rumah dosen mereka dan meletakkannya di dalam sebuah kardus. 

Dalam sebuah viral yang diunggah akun TikTok @pejuang.skripsi berdurasi 21 detik ini, menyoroti beberapa mahasiswa yang berada di depan rumah dosen mereka.

Para mahasiswa terlihat sedang menaruh tugas mereka dalam kardus yang diletakkan di belakang pagar. Pada kardus tersebut tertulis pesan 'Tugas Dikumpul Disini!!!'. Akun tersebut kemudian menuliskan keterangan video yang berbunyi, 'Terimakasih buat dosen sudah menerima tugas kami'.  

Video yang viral  di Tiktok ini telah ditonton sebanyak 1,2 juta viewers dan mendapat 79.000 likes. Hal ini pun menarik perdebatan warganet yang membanjiri kolom komentar hingga terjadi pro kontra di antara mereka.

Apa gunanya internet?” tulis @skuskurts. Lalu ada warganet membayangkan bila hujan, tugas para mahasiswa tersebut dipastikan akan rusak dan basah. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut