Logo Network
Network

2 Jenderal Polisi di Polda Metro Jaya, Satunya Dijagokan Duduki Posisi Kadiv Propam

Ifan Jafar Siddik
.
Kamis, 22 September 2022 | 08:21 WIB
2 Jenderal Polisi di Polda Metro Jaya, Satunya Dijagokan Duduki Posisi Kadiv Propam
2 Jenderal Polisi di Polda Metro Jaya, Satunya Dijagokan Duduki Posisi Kadiv Propam. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Kala itu Brigjen Hendro menggantikan Wahyu Hadiningrat yang saat ini telah berpangkat Irjen dan menjabat sebagai Asisten Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran (Asrena) Polri. Jebolan Akpol tahun 1992 ini berpengalaman di bidang reserse.

Perwira tinggi polisi ini digadang-gadang akan menggantikan posisi Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam Polri. Sebelum menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya dia sempat mengemban tanggung jawab sebagai Karo Provos Divpropam Polri pada tahun 2018 lalu.

2. Irjen Pol Muhammad Fadil Imran


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Metropolitan Jakarta Raya ini telah menjabat sejak 16 November 2020 lalu. Perwira tinggi Polri ini lahir di Makassar tepatnya pada 14 Agustus 1968.

Perannya ini menggantikan Irjen Nana Sudjana yang telah dicopot karena tak melaksanakan penegakan protokol kesehatan Covid-19 oleh Kapolri Jenderal Idham Azis.

Irjen Pol Fadil Imran merupakan lulusan Akpol tahun 1991 yang berpengalaman di bidang reserse. Sebelum diberikan jabatan ini dia sempat menjalankan tugas sebagai Kapolda Jawa Timur.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini