get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Geng Motor di Sukabumi Semakin Brutal, Warga yang Ronda Malam Dibacok

Kamis, 25 November 2021 | 14:27 WIB
header img
Geng motor menyerang warga yang sedang ronda malam di Kampung Nyangkokot, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/11/2021) malam. (Foto:Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Geng motor di Sukabumi semakin brutal dan tak memandang bulu orang yang akan dianiaya. Terakhir geng motor menyerang warga yang sedang ronda malam di Kampung Nyangkokot, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/11/2021) malam. 

Warga yang sedang ronda  sempat terlibat percekcokan dengan pelaku hingga terjadi tindak penganiayaan pembacokan kepada seorang  warga yang sedang jaga malam tersebut.  

Kapolsek Sukabumi, AKP Ana Ratna Dewi membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan tersebut. Dia mengatakan korban bersama dua temannya ikut ronda, ketika sedang ngopi di warung tiba-tiba datang orang tidak dikenal berboncengan memakai motor dan berhenti di depan mereka.  

"Satu pelaku menghampiri korban dan sempat terjadi cekcok sehingga terjadilah perkelahian. Kemudian teman pelaku datang dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan membacok korban sebanyak dua kali. Korban menderita luka bacokan di area punggung sebelah kiri dan sebelah kanan," ujar Ana.  

Lebih lanjut Ana mengatakan, setelah membacok korban, para pelaku kabur dengan sepeda motornya. "Korban langsung dibawa ke RS Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan medis," ujarnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut