get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1444 H, Diah Pitaloka Salurkan 15 Sapi Kurban di Dapilnya

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Ini Fakta-Faktanya

Sabtu, 24 September 2022 | 15:48 WIB
header img
Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Begini Respon Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

2. Tanggapan Dedi Mulyadi Terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi mengaku belum mengetahui. Dedi mengatakan ia baru mengetahui dirinya digugat cerai dari wartawan. "Saya justru tahunya dari Anda. Saya akan coba cek nanti," kata Dedi singkat, Rabu (21/9/2022) kepada wartawan. Sementara itu, Bupati Anne Ratna Mustika hingga berita ini ditulis belum memberi tanggapan.

3. Alasan Anne Ratna Mustika gugat cerai masih misterius. Hingga berita ini ditulis, alasan Anne Ratna Mustika menggugat cerai Dedi Mulyadi masih menjadi misteri. Pihak Pengadilan Agama Purwakarta pun menyatakan tidak bisa membuka alasan yang mendasari Anne Ratna Mustika menggugat cerai Dedi Mulyadi. "Mohon maaf untuk alasannya saya tidak bisa sampaikan hal itu. Itu (alasan Anne Ratna gugat cerai,-Red) akan diberikan oleh majelis hakim saat sidang nanti," kata Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa kepada wartawan.

4. Warganet serbu IG Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika, berharap keduanya tak berpisah. Kabar gugatan cerai yang diajukan Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi membuat warganet terkejut. Mereka menyerbu akun Instagram Anne Ratna Mustika maupun Dedi Mulyadi. Di akun Instagram Anne Ratna Mustika, @anneratna82, misalnya, tak sedikit yang mengaku tidak percaya dengan kabar gugatan yang beredar. "Ambu.. jangan donk yg di berita itu..." "Hoax kan gan????" "Ambu .....Kaget baca berita hari ini "semoga semuanya akan baik2 saja." Hal yang sama juga terjadi di akun instagram Dedi Mulyadi, @dedimulyadi71. Warganet meminta agar keduanya tidak jadi pisah. "Kang #dedymulyadi71 ada berita istri menguggat cerai, apakah benar berita itu." "Semoga keluarga kang dedi ttp rukun Dan sakinah mawaddah warohmah.. Di doakan banyak orang mudah2an ada win win solution sehingga keluarga kang dedi tetap harmonis.. aamiin"

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut