Walikota Bogor Bima Arya Lepas Tim PSB Bertanding di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022

Furqon Munawar
.
Sabtu, 24 September 2022 | 21:30 WIB
Walikota Bogor Bima Arya Lepas Tim PSB Bertanding di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Memulai perjuangannya dalam mengarungi perhelatan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Bekasi, tim sepakbola kebanggaan Kota Bogor, Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) resmi dilepas Wali Kota Bogor, Bima Arya di Halaman GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (23/9/2022).

"Ini Insya Allah jadi awal dari babak baru dan mimpi baru, kita niatkan bermain dengan sepenuh hati, semaksimal dan seoptimal mungkin, penuh semangat, kompak dan solid, Insya Allah menang. Ikhtiar yang terbaik, hasil dan selebihnya Allah SWT yang menentukan. Selamat berjuang, Kota Bogor mendukung dan mendoakan kalian," kata Bima Arya saat memberikan motivasi.

Kepada manajer, pelatih, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor serta pihak lain yang mendukung PSB, Bima Arya meminta untuk mengawal dan memberikan dukungan.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ketua Umum PSB, Nasrul Zahar mengungkapkan rasa syukur tim PSB Bogor yang diasuh Coach Wahyu TB selaku pelatih utama dan berisikan 27 pemain bisa dilepas secara resmi Wali Kota Bogor, Bima Arya, sehingga hal itu memberikan dorongan dan motivasi para pemain serta tim secara keseluruhan untuk berjuang secara maksimal.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini