get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sopir Truk Pengangkut Material Tambang Demo di Parung Panjang, Macet Parah!

Lewat Restorative Justice, Polisi Upayakan Jalan Damai Antara Sopir Truk dan Anggota DPRD Depok

Minggu, 25 September 2022 | 06:36 WIB
header img
Lewat Restorative Justice, Polisi Upayakan Jalan Damai Antara Sopir Truk dan Anggota DPRD Depok. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Prinsipnya jika sudah ada kesepakatan damai akan difasilitasi melalui mekanisme restorative justice,” ucapnya.

Zulpan menyebut terlapor dan pelapor telah sepakat akan bertemu di Polres Metro Depok pada Senin (26/9/2022). Keduanya akan melakukan mediasi untuk penyelesaian kasus tersebut.

"Mereka sudah ada komunikasi dan kemudian mereka sudah sampaikan kepada penyidik bahwa kedua belah pihak telah menyampaikan bahwa hari Senin akan datang ke polres untuk menyelesaikannya,” tuturnya.

Diketahui sopir truk melaporkan Wakil Ketua DPRD Kota Depok pasca peristiwa yang dialaminya. Ini dilakukannya karena ia mengaku kejadian tersebut dimana ia disuruh push up dan guling-gulingan di jalan hingga videonya viral di media sosial, dirinya merasa sudah dipermalukan oleh anggota dewan.

”Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-nginjak harga diri saya,” tegas Misbah.

===============================================

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada , - : WIB oleh Yohannes Tobing dengan judul "Jalur Mediasi, Polisi Pertemukan Sopir Truk dan Anggota DPRD Depok Tajudin". Untuk selengkapnya kunjungi:https://metro.sindonews.com/read/894495/170/jalur-mediasi-polisi-pertemukan-sopir-truk-dan-anggota-dprd-depok-tajudin-1664057385

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut