get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Jelang FIFA Match Day, Asprov PSSI Jabar Monitor Kesiapan Stadion Pakansari

Senin, 26 September 2022 | 20:01 WIB
header img
Jelang FIFA Match Day, Asprov PSSI Jabar Monitor Kesiapan Stadion Pakansari. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Exco Asprov Provinsi Jawa Barat, Junaidi Samsudin, meninjau seluruh kesiapan fasilitas Stadion Pakansari-Cibinong, Kabupaten Bogor, sebelum FIFA Match Day kedua Timnas Indonesia melawan Curacao, digelar di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam.

Kedatangan Junsam-sapaan akrab Exco Asprov PSSI Jawa Barat itu, meninjau Stadion Pakansari, merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Asprov PSSI Jabar, dalam menginventarisir kesiapan fasilitas Stadion Pakansari, sebelum laga digelar.

"Saya diperintahkan langsung oleh Ketum Asprov PSSI Jabar, untuk menginventarisir fasilitas Stadion Pakansari. Apalagi saya masuk dalam salah satu kepanitiaan di PSSI. Jadi saya mewakili Ketum PSSI Jabar meninjau venue pertandingan FIFA Match Day Indonesia melawan Curacao," ujarnya pada wartawan, Senin (26/9/2022).

.Junsam menjelaskan, dari peninjaunnya ke Stadion Pakansari, semua sudah siap. Bahkan kesiapan tersebut, dipastikan oleh Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut