get app
inews
Aa Read Next : Penundaan Pemilu dalam Sidang Tahunan MPR: Ada Kekosongan Hukum

Keajaiban Dialami Ketua MPR RI saat Mobil Terguling Rusak Parah

Sabtu, 27 November 2021 | 16:46 WIB
header img
Mobil yang ditumpangi oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) kecelakaan di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).(Foto:Ist)

BEKASI,iNews.id – Musibah kecelakaan menimpa Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Kecelakaan itu terjadi saat menjalani ekshibisi reli di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Mobil race balapan drift yang ditumpanginya mengalami rusak parah.

Informasi tesebut beredar luas di grup WhatsApp kalangan media. Salah satu ajudan Bamsoet, Dwi Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan informasi itu. Dia menuturkan, kejadian tersebut tidak menyebabkan dampak fatal. "Iyo bro," ujar Dwi.

"Enggak apa-apa, tidak luka. Habis itu langsung ikut drifting ma Ridwan Rais babeh. Aman. enggak ada luka, enggak di rawat," kata Dwi Nugroho, ketika dikonfirmasi.
Dalam foto yang beredar, tampak bagian belakang mobil yang ditumpangi Bamoset mengalami kerusakan cukup parah. Sebelumnya, Bamsoet yang merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat membuka gelaran modifikasi Motobike Show di Dome SPARK, Senayan Park, Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Editor : Edi Yulianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut