get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Gerakan Sejuta Tanda Tangan Dukungan Untuk Anies Baswedan Maju Pilpres 2024 Dimulai di Kota Bogor

Minggu, 09 Oktober 2022 | 13:32 WIB
header img
Gerakan Sejuta Tanda Tangan Dukungan Untuk Anies Baswedan Maju Pilpres 2024 Dimulai di Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan dan wilayah kepada Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024. Kali ini, dukungan tersebut ditandai dengan mengunpulkan sejuta tanda tandangan di Lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu, (9/10/2022).

Aksi ini digelar oleh Jarnas Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) Jawa Barat. Dimana, dukungan kepada Anies juga akan dilakukan di berbagai wilayah lainnya yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Tasik, Kota Tasik dan Kabupaten Subang.

Koordinator Daerah Jarnas Beraksi Kota Bogor Yadi S Mulyadi mengatakan, pemilihan kota hujan sebagai dimulainya kegiatan ini, dikarenakan Bogor sebagai barometer politik strategis dalam menopang perhelatan politik nasional, setelah DKI Jakarta dan adanya simbol negara yaitu Istana Bogor.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Kita berharap Anies bisa menempati Istana Bogor setelah pilpres 2024," kata Yadi, Minggu (9/10/2022).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut