get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Mahasiswi IPB Korban Terseret Arus Belum Ditemukan, Bima Arya Temui Keluarga Untuk Menguatkan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 23:29 WIB
header img
Mahasiswi IPB Korban Terseret Arus Belum Ditemukan, Bima Arya Temui Keluarga Untuk Menguatkan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya turun langsung memantau operasi tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian terhadap mahasiswi IPB University yang terseret aliran air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022).

Setibanya di lokasi sambil didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas, Camat Tanah Sareal, Sahib Khan, dan Komandan Regu BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela, Bima Arya langsung melihat titik pencarian yang berjarak sekitar 50 meter hingga 100 meter dari titik lokasi pencarian.

Di sana Bima Arya memastikan proses pencarian dilakukan secara maksimal di titik yang diperkirakan keberadaan mahasiswi yang terseret arus. Setelah itu Bima Arya pun menemui pihak keluarga yang ikut menunggu proses pencarian.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Sambil memegang tangan pihak keluarga dengan erat, Bima Arya terus menguatkan pihak keluarga agar tabah dan bersabar serta berdoa agar proses pelaksanaan pencarian bisa segera ditemukan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut