get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Karnaval Budaya Warga di Cilebut Barat Rayakan HUT RI Ke-78

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kunjungi Rumah Mahasiswi IPB Korban Terseret Air di Bogor

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 22:12 WIB
header img
Gubernur Ridwan Kamil Kunjungi Rumah Mahasiswi IPB Yang Terseret ke Saluran Air di Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi rumah mahasiswi IPB yang terseret ke saluran air di Jalan Dadali, Kota Bogor. Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil turut mendoakan agar Adzra Nabila (20) segera ditemukan tim SAR.

"Kita doakan mudah-mudahan segera ditemukan dan doa dari saya juga, untuk terus memonitor pencarian," kata Ridwan Kamil kepada wartawan di Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2022).

Emil mengatakan, cuaca ekstrem melanda beberapa wilayah seperti Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Curah hujan yang tinggi memang dapat berpotensi menimbulkan bencana terutama banjir dan longsor.

"Curah hujan begitu tinggi, besar, dan berturut-turut. Memang curah hujan biasanya kejadian kebencanaan ada dua, banjir dan longsor. Oleh karena itu, kita memonitor terus siaga 1. Udah saya arahkan juga Walikota dan Bupati untuk mengingatkan warganya. Di dalam kewaspadaan itulah tentunya ada musibah-musibah yang tidak bisa dihindari. Salah satunya neng Ara (Adzra Nabila) ini yang hanyut sampai hari ini terus kita lakukan pencarian," ungkapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut