get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

3 Rekomendasi Tim Investigasi Pemprov Jabar ke Mahfud MD Terkait Polemik Ponpes Al Zaytun

Minggu, 25 Juni 2023 | 10:01 WIB
header img
Massa menggelar demonstrasi di Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jawa Barat) melaporkan hasil investigasi terkait kajian sejarah hingga dugaan pelanggaran yang dilakukan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun yang berada di Kabupaten Indramayu.

Laporan terkait investigasi Ponpes Al Zaytun besutan Panji Gumilang itu disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Menko Polhukam Mahfud MD, Sabtu (24/6), kemarin. 

"TERKAIT AL ZAYTUN, Tadi saya bertemu dengan Menkopolhukam Bpk Mahfud MD untuk melaporkan progres kerja dari Tim Investigasi yang dibentuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Melaporkan secara komprehensif dari kajian sejarah, kajian syariat, kajian intelijen, kajian hukum dan perundang-undangan dan kajian sosial budaya kemasyarakatan," ucap Ridwan Kamil dikutip dari akun Instagram resminya, Minggu (25/6/2023). 

Dalam pertemuan itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, turut melaporkan tiga rekomendasi yang dibuat oleh Tim Investigasi Pemprov Jabar terkait penuntasan kontroversi Al Zaytun besutan Panji Gumilang tersebut. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut