get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu: Ada 355 Pelanggaran Konten Internet Selama Masa Kampanye Pemilu 2024

Ganjar-Mahfud Siap Merahkan Bumi Blambangan Banyuwangi

Rabu, 07 Februari 2024 | 13:06 WIB
header img
Ganjar-Mahfud siap merahkan Bumi Blambangan Banyuwangi. (Foto: MPI).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat di "Bumi Blambangan" Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah menyebutkan sekitar 50.000 kader PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Hanura, serta para relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud akan datang dari berbagai kawasan sekitar Banyuwangi, seperti Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

“Yang berasal dari dari kader PDI Perjuangan, jajaran struktural, badan dan anggota sayap partai, serta simpatisan pada bersemangat untuk hadir," kata Said dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Said menjelaskan acara kampanye besar di Bumi Blambangan akan dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta para pemimpin partai lain seperti PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

"Ibu Megawati akan hadir di Hajatan Rakyat Banyuwangi bersama ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud lainnya. Kehadiran Ibu Mega tentu akan ditunggu-tunggu kader Banteng dari berbagai daerah di Jatim," kata Said, Rabu (7/2/2024).

Dalam menghadapi Pemilu 2024, lanjut Said, arahan Megawati ditunggu-tunggu oleh para kader PDI Perjuangan di Jawa Timur.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut