Logo Network
Network

Ganjar-Mahfud Siap Merahkan Bumi Blambangan Banyuwangi

Alpin Pulungan
.
Rabu, 07 Februari 2024 | 13:06 WIB
Ganjar-Mahfud Siap Merahkan Bumi Blambangan Banyuwangi
Ganjar-Mahfud siap merahkan Bumi Blambangan Banyuwangi. (Foto: MPI).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat di "Bumi Blambangan" Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah menyebutkan sekitar 50.000 kader PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Hanura, serta para relawan dan simpatisan Ganjar-Mahfud akan datang dari berbagai kawasan sekitar Banyuwangi, seperti Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

“Yang berasal dari dari kader PDI Perjuangan, jajaran struktural, badan dan anggota sayap partai, serta simpatisan pada bersemangat untuk hadir," kata Said dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Said menjelaskan acara kampanye besar di Bumi Blambangan akan dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta para pemimpin partai lain seperti PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

"Ibu Megawati akan hadir di Hajatan Rakyat Banyuwangi bersama ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud lainnya. Kehadiran Ibu Mega tentu akan ditunggu-tunggu kader Banteng dari berbagai daerah di Jatim," kata Said, Rabu (7/2/2024).

Dalam menghadapi Pemilu 2024, lanjut Said, arahan Megawati ditunggu-tunggu oleh para kader PDI Perjuangan di Jawa Timur.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.