get app
inews
Aa Read Next : Ganjar: Pengembangan Ekonomi Keeatif Bisa Tingkatkan Lapangan Kerja

Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Rabu, 07 Februari 2024 | 08:05 WIB
header img
Ganjar mengaku menerima pesan istimewa saat bertandang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir Krapyak, Yogyakarta. (Foto: Dok. TPN).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengaku menerima pesan istimewa saat bertandang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir Krapyak, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/2/2024).

Dalam keterangan yang disampaikan di Jakarta, Selasa malam, Ganjar mengungkapkan bahwa Pengasuh Ponpes tersebut, KH Abdul Hamid bin Abdul Qodir Munawwir, memberikan pesan yang membangun ketika nantinya menjadi pemimpin negara.

“Pesan tersebut membawa amanah yang baik,” ujar Ganjar.

Menurut Ganjar, pesan tersebut akan terus menjadi pegangan. Terlebih, ia sering mendapatkan pesan yang serupa ketika bertemu dengan berbagai kalangan, baik itu tokoh masyarakat maupun agama.

Para santri Ponpes Al Munawwir Krapyak juga antusias menyambut kedatangan Capres berambut putih tersebut. Mereka berjejer dari pintu masuk, memberikan sorak sorai, dan merentangkan tangan untuk bersalaman dengan Ganjar.

Tidak hanya itu, Ganjar juga diajak dalam pertemuan tertutup bersama Pengasuh Ponpes Al Munawwir Krapyak, KH Abdul Hamid bin Abdul Qodir Munawwir. Selanjutnya, ia pun mengikuti Salat Maghrib berjamaah bersama warga Ponpes.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut