get app
inews
Aa Read Next : KPU: Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024

Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:57 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyatakan kesiapan mereka menghadapi pengumuman penetapan hasil Pemilu 2024. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsBogor.id - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyatakan kesiapan mereka menghadapi pengumuman penetapan hasil Pemilu 2024. Ganjar mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan banyak hal dengan baik, termasuk tim hukum.

Mereka menegaskan bahwa mereka akan mengikuti proses untuk mengajukan gugatan terhadap hasil Pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi.

"Tinggal menunggu timing-nya kapan? Waktunya kapan? Kami akan memberikan respons-respons itu," kata Ganjar di Posko GAMA, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Ganjar dan Mahfud mengikuti acara buka puasa bersama sukarelawan di posko tersebut sambil memantau pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum.

Ganjar meminta kepada sukarelawan untuk tetap menjaga silaturahmi dan semangat menjelang pengumuman penetapan hasil Pemilu 2024. "Kami tetap meminta relawan untuk menjaga silaturahmi dan semangat," kata Ganjar.

Ganjar berharap agar sukarelawan dapat menyampaikan data, fakta, dan bukti terkait dengan kebenaran penyelenggaraan pemilu. Oleh karena itu, dia meminta bantuan masyarakat untuk menyuarakan hal tersebut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut