get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

Satu Tahun Berdiri, CEO Pengen Tenar Mengaku Sukses Gaet Caleg DPR dan Timses Capres di Pemilu 2024

Kamis, 07 Maret 2024 | 17:44 WIB
header img
CEO Pengen Tenar, Muhammad Alfin Fathul. (Foto : Istimewa/MJ)

JAKARTA, iNewsBogor.id - CEO Pengen Tenar (Perusahaan Agensi Publikasi Media), Muhammad Alfin Fathul menyatakan sejumlah pihak tercatat sudah menggunakan jasa agensi publikasi media miliknya selama pelaksanaan pemilu 2024 kemarin. Merujuk catatan yang dimilikinya, sebanyak 5 Caleg Anggota DPR dan 1 Timses Capres sudah menggunakan jasa publikasi yang ditawarkan Pengen Tenar.

“Alhamdulillah, meski baru berdiri setahun lalu. Pengen Tenar sudah mendapat kepercayaan banyak pihak, termasuk para Politisi dan Caleg yang berkompetisi di Pemilu 2024. Sejumlah relawan Capres juga mempercayakan agenda publikasi pemberitaannya di Pengen Tenar. Ada 5 Caleg DPR dan 1 Timses Capres yang menggunakan jasa publikasi kami,” ujar Alvin dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3/2024) sore.

Alfin mengklaim jasa publikasi medianya memiliki diferensiasi dengan agensi lainnya. Salah satunya, ungkap dia, misalnya terkait dengan analisis dan pemetaan atas isu yang tengah berkembang. Karena itulah, menurutnya, sejumlah politisi akhirnya mempercayakan agenda publikasi pemberitaan media kepada Pengen Tenar.

“Kami ingin jadi agensi publikasi media yang memiliki banyak keunggulan. Salah duanya, kemampuan melakukan pemetaan dan analisis isu. Tujuannya agar publikasi menjadi lebih efektif,” ungkapnya.

Meski demikian, Alfin menegaskan Pengen Tenar memiliki komitmen untuk membantu semua pihak yang ingin publikasi pemberitaanya terkelola dengan baik. Mantan aktivis Mahasiswa ini bahkan mengaku Pengen Tenar memiliki program khusus untuk membantu publikasi UMKM dan pedagang kecil lainnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut