get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Peluru Tak Terkendali Beri Dukungan Kuat di Bogor untuk Ganjar-Mahfud

Jum'at, 09 Februari 2024 | 21:55 WIB
header img
Peluru Tak Terkendali beri dukungan kuat saat kampanye Ganjar-Mahfud di Bogor. (Foto: Dok. PTT).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Bogor menjadi saksi sorotan yang diberikan kepada komunitas kreatif bernama Peluru Tak Terkendali (PPT) pada sebuah kampanye "hajatan rakyat" yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (9/2/2024).

Dalam acara tersebut, komunitas PPT naik ke atas tribun dan mengobarkan semangat massa dengan yel-yel yang bertujuan untuk mendukung Ganjar dan Mahfud.

Sebagai ketua komunitas Peluru Tak Terkendali, Young Lex secara tegas menyatakan dukungan penuhnya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Young Lex menjelaskan bahwa komunitas Peluru Tak Terkendali didirikan atas dasar dukungan dan simpati dari para anak muda terhadap Mahfud MD.

Sebelumnya, Young Lex juga menyampaikan pandangannya bahwa Mahfud MD dan Ganjar Pranowo adalah "paket komplit" karena mereka memiliki pengalaman baik di bidang eksekutif maupun legislatif.

"Pak Ganjar dan Mahfud adalah pilihan yang tepat menurut saya. Mereka memiliki pengalaman yang melimpah, dan merupakan paket lengkap. Pengalaman tidak bisa dibohongi," ujar penyanyi muda tersebut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut