get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Kontingen Kabupaten Bogor Lakukan Test Kesehatan Atlet dan Official Cabor Porprov Jabar 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:53 WIB
header img
Kontingen Kabupaten Bogor Lakukan Test Kesehatan Atlet dan Official Cabor Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kontingen Kabupaten Bogor akan melakukan pemeriksaan kepada semua atlet dan official cabor yang masuk Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022,

Pemeriksaan kesehatan ini wajib diikuti semua atlet dan official cabor yang masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022.

Rencananya, pemeriksaan kesehatan para atlet dan official cabor Kontingen Kabupaten Bogor akan dilakukan mulai tanggal 21, 25 dan 26 Oktober 2022 di Sekretariat Kontingen yang ada di Gedung Serba Guna 2, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor.

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hasan mengatakan, pemeriksaan kesehatan para atlet dan official cabor ini memang sudah jadi agenda atau program Kontingen Kabupaten Bogor.

"Kami minta minimal tiap hari ada sekitar 500 atlet dan official yang melakukan pemeriksaan kesehatan di Sekretariat Kontingen, " ujar Yani Hasan, Kamis, 20 Oktober 2022.

Yani melanjutkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan para atlet dan official ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada persiapan Kontingen Kabupaten Bogor sebelum bertolak ke arena Porprov Jabar 2022.

"Saya harap semua atlet dan official semua cabor harus mengikuti pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan ini secara tepat waktu dan kami sudah menyebarkan undangannya ke semua cabor " papar Yani.

Lebih lanjut, kepala BPBD Kabupaten Bogor ini menambahkan, pada tanggal 24 Oktober 2022 akan dilakukan pengukuhan Kontingen Kabupaten Bogor sebelum bertolak ke Porprov Jabar 2022. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut