get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Vaksinasi Masal Masyarakat Sukabumi Di Gedung Juang '45 Cikole.

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:36 WIB
header img
Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Sumarni (Foto: restasukabumi.jabar.polri.go.id)

bogor.iNews.id - Pada tanggal 26 Juni 2021 masyarakat Sukabumi diharapkan mengikuti kegiatan vaksinasi masal yang akan dilaksanakan di Gedung Juang '45 Cikole, Kota Sukabumi. Hal ini disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat melakukan monitoring vaksinasi masal.

“Jadi pada tanggal 26 Juni 2021, dalam rangka hari Bhayangkara, kami akan melaksanakan vaksinasi massal di Gedung Juang. Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia, ayo kita melaksanakan vaksinasi agar kita bisa terhindar dari Covid-19, namun yang telah divaksin, tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan 5M,” ujar Sumarni kepada awak media.

Vaksinasi masal ini diharapkan membentuk imunitas komunal di Kota Sukabumi sehingga bisa menekan penyebarab virus Covid-19.

Sumarni juga mengatakan, Polres Kota Sukabumi, Kodim 0607 bersama Pemerintah Daerah Sukabumi telah melaksanakan vaksinasi masal sejak tanggal 19 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021.

“Kami di Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi massal bersama Forkopimda, Pemkot maupun rekan Forkopimda lainnya, ada Kodim, Pemkot, Kejaksaan kemudian Pengadilan Negeri, kita sama-sama mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk datang ke Gedung Juang dalam rangka vaksinasi Covid-19. Kita berharap warga masyarakat bisa menyadari, bisa semangat untuk melaksanakan vaksinasi ini agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Sumarni kepada awak media. Lanjutnya,

“Pelaksanaan vaksinasinya kita laksanakan sampai dengan tanggal 30 Juni. Jadi di titik-titik yang kita laksanakan selain Gedung Juang ada di beberapa puskesmas juga kemudian ada di Rusunawa, Perusahaan dan di pasar tradisional, di pasar Pelita, pasar Ramayana dan di alun-alun Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut