get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Plt Bupati Bogor Pimpin Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor Ke Porprov Jabar 2022

Selasa, 25 Oktober 2022 | 00:17 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Pimpin Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor Ke Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan diagendakan akan memimpin langsung pengukuhan sekaligus pelepasan Kontingen Olahraga Kabupaten Bogor yang akan diberangkatkan menuju Porprov Jabar 2022.

Ketua Kontingen Kabupatrn Bogor Yani Hasan menyatakan, acara pengukuhan dan pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor akan dilakukan di Lapangan Tegar Beriman, Kamis, 27 Oktober 2022.

"Kami sudah koordinasi dan dipastikan Plt Bupati Bogor akan memimpin pengukuhan dan pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor hari kamis nanti," ujar Yani Hasan, Senin, 24 Oktober 2022.

Yani menambahkan, semua cabor wajib mengirimkan minimal 5 sampai 8 atletnya dalam acara pengukuhan dan pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022.

Tak hanya itu, Kepala BPBD Kabupaten Bogor ini menambahkan pada acara pelepasan nanti akan hadir para siswa sekolah , ASN Pemkab Bogor dan Forkopimda.

Selanjutnya, sambung Yani Hasan, saat acara pelepasan Kontingen nanti akan ada penampilan atau atraksi dari para atlet Drum Band, Barongsai dan Pencak Silat.

Ia berharap, semua atlet dari semua cabor yang akan mengikuti acara pengukuhan dan pelepasan Kontingen bisa hadir lebih pagi sebelum acara dimulai pada pukul 07: 30 WIB.

"Pak Plt Bupati akan mimpin secara langsung pengukuhan dan pelepasan Kontingen. Selain itu Plt Bupati juga secara simbolis akan menyematkan jaket Kontingen kepada perwakilan atlet dan Ketua Kontingen," pungkas Yani Hasan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut