get app
inews
Aa Read Next : Eks Pemain Persib Bandung Gabung di Jajaran Tim Pelatih Sepakbola Porprov Kabupaten Bogor

Jangan Dicontoh, Kalah Tarkam bikin Kekacauan di Sukabumi

Senin, 06 Desember 2021 | 16:05 WIB
header img
Kepolisian Sukabumi melakukan operasi setelah terjadi kericuhan usai pertandingan tarkam.

SUKABUMI,iNews.idSuporter sepakbola antar kampung (tarkam) mengalami bentrok. Mereka sebelumnya bentrok di Lapangan Mangkalaya, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi , Minggu (5/12/2021).

Kejadian terjadi usai peluit akhir pertandingan sekira 17.30 WIB. Aksi tersebut dipicu karena suporter kurang puas dengan hasil akhir pertandingan yang dimenangkan oleh Pasir Badak melawan Kampung Legoknyenang dengan hasil akhir 2-1.

"Pada waktu pertandingan berjalan tidak ada kejadian apa-apa, ketika beres pertandingan tiba-tiba suporter dari pihak yang kalah masuk ke lapangan sepakbola dan menyerang pemain serta suporter yang menang," ujar salah satu saksi di lokasi kejadian berinisial SH (26), Minggu malam (5/12/2021).

SH mengatakan bahwa sebetulnya yang awal menyerang tersebut bukan dari warga kampung yang bertanding, tetapi warga dari Kampung Cibolang yang menjadi suporter Kampung Legoknyenang.

“Akhirnya terjadi keributan di lapangan, tidak hanya suporter tetapi pemain juga ikut dalam kericuhan tersebut," katanya.

Editor : Edi Yulianto

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut