get app
inews
Aa Read Next : Tak Gentar Hadapi Guinea Skuad Timnas U-23 Selangkah Lagi Menuju Olimpiade Paris 2024

Kondisi Terkini Skuad Garuda, Shin Tae-yong: Kami Siap Lumat Kamboja

Senin, 06 Desember 2021 | 16:57 WIB
header img
Timnas Indonesia menjalani latihan internal sebelum menghadapi Kamboja di laga perdana Grup B Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong pun mengakui bahwa para pemain bekerja keras dan berjuang maksimal pada sesi latihan tersebut. Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa anak asuhnya menunjukan perkembangan yang sangat baik.

“Saat ini, pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja,” ujarnya mengutip laman PSSI, Senin (6/12/2021).

Dia menjelaskan bahwa perkembangan anak didiknya sangat baik. Atas pencapaian itu, Shin Tae-yong optimis tim asuhannya bisa meraih hasil positif.

“Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi meraih hasil terbaik di Piala AFF 2020,” lanjut dia. 

Pada laga internal tersebut, Ezra Walian memborong dua gol. Tak mau ketinggalan, Kushedya Hari Yudo, Hanis Saghara dan Irfan Jaya juga turut menyumbang gol pada laga itu. Usai melawan Kamboja, Indonesia akan berhadapan dengan Laos pada 12 Desember 2021, Vietnam pada 15 Desember 2021 dan Malaysia pada 19 Desember 2021.

Tiga laga awal akan dimainkan di Bishan Stadium, Singapura, sedangkan laga terakhir menghadapi rival abadi, Malaysia akan digelar di Singapore National Stadium.

Editor : Edi Yulianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut