get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Tampil Perkasa Tim Bulutangkis Beregu Putra Putri Kabupaten Bogor Kawinkan Emas Porprov Jabar 2022

Rabu, 09 November 2022 | 19:22 WIB
header img
Tampil Perkasa Tim Bulutangkis Beregu Putra Putri Kabupaten Bogor Kawinkan Emas Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor Dedi Budi Sumardi mengaku bersyukur tim beregu putri badminton bisa menjadi kuda hitam dan membawa pulang medali emas beregu putri badminton Porprov XIV Jabar 2022.

"Alhamdulillah kami bisa mengawinkan emas beregu putra-putri badminton, semoga cabor badminton bisa melebihi target medali emas yang diberikan kepada kami sebelumnya," papar Dedi.

Dedi berharap, pada laga laga perorangan nanti para pemain badminton Kabupaten Bogor bisa kembali meraih medali emas sesuai yang ditargetkan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Kontingen Kabupaten Bogor wilayah Bekasi, Hadijana tampak sumringah dengan keberhasilan skuad badminton Kabupaten Bogor yang mampu mendulang 2 medali emas dari nomor beregu putra dan putri.

Hadijana optimis keberhasilan Kontingen Kabupaten Bogor mengawinkan gelar dari cabor badminton ini akan memicu cabor lain yang tanding di Bekasi untuk meraih medali emas.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut