get app
inews
Aa Read Next : Eks Penyidik KPK: Pemberhentian Firli Bahuri, Angin Segar dalam Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Beredarnya Foto Ketua KPK Bersama Mentan, Itu Banyak Orang Bukan berdua

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 23:36 WIB
header img
Foto pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo di salah satu GOR di kawasan Jakarta yang beredar di dunia maya. (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Beredar foto Ketua KPK Firli Bahuri bersama Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di sebuah GOR badminton di Jakarta, membuat dua pemain badminton yang biasa bermain dengan Firli Bahuri setiap pekan, kaget karena beritanya viral.

Pemain badminton yang biasa bermain bersama Firli, Edi Hartono, mengetahui persis pertemuan tersebut. Ia membantah jika foto yang beredar itu hanya antara Firli dengan Syahrul Yasin Limpo.

Edi mengaku turut hadir di GOR tersebut. "Bukan foto berdua melainkan rame-rame," kata Edi, Sabtu (7/10/2023).

Edi Hartono menjelaskan, pada 2 maret lalu, Firli yang saat itu sedang bermain badminton bersama atlet badminton lainya seperti, Trikus Haryanto serta pemain lain melihat kedatangan Mentan Syahrul Yasin Limpo yang datang tiba-tiba. Kedangan Syharul hendak menemui Firli yang saat itu sedang bermain badminton.

Edi mengatakan, pertemuan yang sangat singkat itu hanya dalam hitungan menit dikarenakan Firli kembali bermain badminton berpasangan dengan Trikus Heryanto melawan Didit Juang dan Dwiky. "Mentan sempat menunggu setelah itu langsung pulang," tutur Edi.

Atlit badminton lainya, Trikus menambahkan, dirinya pun kaget melihat foto Firli dan Mentan yang saat ini viral karena dirinya hanya mengetahui kalau foto tersebut saat itu ramai dengan atlit lainnya.

Editor : Lusius Genik NVL

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut