get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Perally Andalan Kota Bogor Ikut Tampil di Kejurnas Time Rally Jogja Bersama Daihatsu - SIG

Kamis, 10 November 2022 | 15:02 WIB
header img
Perally Andalan Kota Bogor Ikut Tampil di Kejurnas Time Rally Jogja Bersama Daihatsu - SIG. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Sejatinya jadwal rally ini, saya sudah schedule kan untuk dapat ikut serta bahkan 5 bulan lalu pun saya sudah set up team bersama Yona dan Yoga termasuk persiapan kendaraan kami, " ujar Ario Danu, Kamis, 10 November 2022.

Ternyata, kata Arrio Danu, di bulan November ini ia berbarengan dengan agenda dinas kantor jadi posisimya di gantikan oleh Ginanjar Pastika.

"Semoga rombongan dari Kota Bogor ini bisa berkontribusi terbaik terhadap team Daihatsu Astra dan memberikan hasil yang baik pula di kancah otomotif IndonesiaUngkap," ucap Ario Danu lagi.

Sementara itu, Ketua FBRT Sport, Adi Wibowo mengatakan, pihaknya selalu mencari ide terbaru sehingga tema dari team menyesuaikan dengan kota penyelenggaraan, "Yogyakarta yang dikenal sebagai destinasi wisata salah satunya daerah Gunung Kidul sebagai lokasi penyelenggaraan nanti menjadikan inspirasi tema kami kali ini dan juga salah satu formasi team diisi oleh crew media yang gunanya untuk mempublikasikan daerah setempat maupun kegiatan time rally khususnya."

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut