get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Perally Andalan Kota Bogor Ikut Tampil di Kejurnas Time Rally Jogja Bersama Daihatsu - SIG

Kamis, 10 November 2022 | 15:02 WIB
header img
Perally Andalan Kota Bogor Ikut Tampil di Kejurnas Time Rally Jogja Bersama Daihatsu - SIG. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

FBRT SPORT terus mendukung atlit-atlit Time Rally selama kami masih mendapatkan kepercayaan dari Agen Pemegang Merk Kendaraan di Indonesia, terima kasih kepada Astra Daihatsu Motor yang sudah mensupport kami dalam mengikuti kegiatan ini dengan kendaraannya Daihatsu Rocky, dan juga kepada para sponsor kami PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), temtak.team dan Jakarta Ban atas dukungannya di Team kami,” tambah Adi Wibowo juga dikenal sebagai Co-Driver Kejurnas Time Rally put. 4 ini yang digelar oleh Venture Sport Club yang dikomandoi oleh Drs. H. Najib M.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Saleh D selaku OC, akan melakukan Start di Taman Budaya Gunung Kidul pada hari Sabtu, 12 November 2022 yang terbagi dalam 3 Trayek dengan menempuh jarak total sejauh 160 Km dan Finish pada hari Minggu, 13 November 2022 di Kantor Bupati Gunung Kidul.

“Suatu hal yang baru untuk kami, diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini dapat melihat tempat wisata di daerah Kabupaten Gunung Kidul yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, jadi konsep Sport dan Tourism dapat terlaksana apalagi soal garapan dari Tony Yanuar pastinya akan lebih berkonsentrasi ke daerah” ucap Nurie Salmun pereli legendaris Indonesia. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut