Logo Network
Network

Lionel Messi Lebih Moncer di Liga Champions, Ini Buktinya

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Rabu, 08 Desember 2021 | 04:42 WIB
Lionel Messi Lebih Moncer di Liga Champions, Ini Buktinya
Lionel Messi merayakan gol Kylian Mbappe ke gawang Club Brugge/Reuters.

PARIS,iNews.idLionel Messi tampil menggila di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. La Pulga turut membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan besar, 4-1, menghadapi Club Brugge.

Bertanding di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB, Lionel Messi dan Kylian Mbappe masing-masing mencatatkan brace.

Hasil ini membuat PSG menyelesaikan Grup A sebagai runner-up dengan koleksi 11 poin. Les Parisiens tertinggal satu poin dari Manchester City yang menduduki posisi puncak.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan dua menit, PSG sudah langsung memimpin. Kylian Mbappe mencetak gol lewat tendangan voli. Berawal dari tembakan Nuno Mendes yang ditepis, Mbappe kemudian langsung menyambar bola rebound dan menjadi gol.

PSG tak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulannya. Pada menit ketujuh, Mbappe sekali lagi menjebol gawang lawan melalui sepakannya, meneruskan umpan kiriman Angel di Maria.

Berhasil unggul, PSG tak menurunkan tempo serangannya. Mereka bahkan nyaris saja menambah keunggulannya pada menit ke-12. Sayang, tandukan Di Maria bisa ditepis kiper Brugge, Simon Mignolet.

Tak mau kalah begitu saja, Brugge mencoba untuk membangun serangan balik. Mereka kemudian nyaris saja memperkecil ketertinggalan pada menit ke-24. Namun, upaya Cisse Sandra bisa dihalau kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Memasuki menit ke-37, PSG memperlebar jaraknya. Kali ini, giliran Messi yang menorehkan gol. Dia menampilkan kemampuan individunya dan memperdaya bek Brugge sebelum melepas tembakan.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, PSG terus menyerang. Mbappe lalu nyaris menciptakan hattrick pada menit ke-43. Namun, sepakannya melambung dan mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini