get app
inews
Aa Read Next : PSG vs Toulouse, Lee Kang dan Kylian Mbappe Jadikan PSG Juara Piala Super Prancis

Kylian Mbappe Segera Hengkang, PSG Siapkan Ansu Fati Barcelona dan Richarlison Everton

Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:27 WIB
header img
Kylian Mbappe terus dikaitkan pindah dari PSG ke Real Madrid. (Foto/Reuters)

PARIS,iNews.id – Kylian Mbappe segera hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) dan klub raksasa Prancis ini sudah menargetkan dua pemain pengganti Mbappe.

Saat ini PSG kepincut  pemain berbakat Barcelona, Ansu Fati. Nama lainnya adalah penyerang Everton, Richarlison.

Menurut laporan Express, Selasa (5/10/2021) melaporkan Mbappe sendiri sudah mengutarakan bahwa dirinya ingin hengkang pada musim ini. Namun, PSG masih membutuhkan jasanya dan enggan melepasnya.

Baca juga: Presiden Real Madrid Singgung Kabar Kepindahan Kylian Mbappe, PSG Marah Besar

Pada bursa transfer musim panas kemarin, klub raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid sudah mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk mendatangkan Mbappe. Real Madrid menawar dengan harga sebesar 220 juta euro atau setara Rp3,6 triiun, namun masih ditolak penawaran tersebut oleh PSG.

Baca juga: Blak-blakan, Mbappe Ngaku Sebut Neymar Gelandangan Gara-Gara Kesal Tak Diumpan

Namun, pada Januari nanti Mbappe kabarnya sudah bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun yang menginginkan jasanya. Terlihat jelas bahwa Real Madrid adalah klub paling utama yang ingin mengontraknya.

Kini, PSG sudah mengincar dua nama sebagai antisipasi kepergian Mbappe pada musim depan. Nama-nama sebagai incaran utama jatuh kepada Ansu Fati dan Richarlison.

Di usianya yang baru 18 tahun, Fati dipandang sebagai salah satu talenta paling cemerlang di dunia sepak bola dan telah memainkan 46 pertandingan untuk tim Barcelona. Fati, yang baru saja kembali dari cedera lutut serius, bisa saja hengkang jika melihat kondisi finansial Barcelona saat ini.

Lebih lanjut, nama lain yang dikaitkan yakni Richarlison. Pada bursa transfer musim panas kemarin, agen dari Richarlison, Giuliano Bertolucci sudah terbang ke Paris untuk mengurus negosiasi kliennya, namun transfer tersebut urung terjadi lantaran Mbappe masih bertahan bersama PSG.

Saat ini Richarlison masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Everton sampai Juni 2024. Ia didatangkan Everton dari Watford pada 2018 lalu.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut