get app
inews
Aa Read Next : Bacok Warga, Oknum Ketua RT Doyan Mabuk di Cinangneng Kabupaten Bogor Dilaporkan ke Polisi

PSG Cantik Dianiaya Empat Pria Mabuk, Apa Penyebabnya?

Kamis, 02 Desember 2021 | 15:02 WIB
header img
Dua pelaku penganiaya PSG dicibuk anggota polisi Polsek Lubuk Baja.

BATAM,iNews.id – Kejadian tragis terjadi di Batam. Dua dari empat pria mabuk tega menganiaya PSG cantik. 

Pria berinisial JR (26) dan IS (32) tak berkutik saat diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. Keduanya tega menganiaya SPG berinisial TS di Foodcourt 98 Batam.

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan, kedua pelaku menganiaya korban dikarenakan sakit hati dan cemburu. "Jadi, mereka ini cemburu, karena korban wanita berinisial TS yang merupakan SPG minuman, dijemput oleh suaminya berinisial JY," katanya, Kamis (2/12/2021).

Dijelaskannya, saat itu JY menjemput istrinya di Foodcourt 98 pada Minggu (21/11/2021) pukul 03:00 WIB dini hari. Kemudian saat menghampiri JY, sang istri dipanggil oleh para pelaku. "Pelaku pun menanyakan siapa yang sedang menjemputnya, bukannya sang istri yang menjawab. Akan tetapi, JY yang menjawab kalau dia adalah istrinya," jelas Budi.

Lantaran merasa cemburu, para pelaku langsung memukul dada JY dan menendang pipinya hingga tersungkur ke aspal. TS yang hendak melerai juga dipukul pada pipi kanannya oleh salah satu pelaku, sehingga TS berlari ke dalam Foodcourt 98 untuk meminta pertolongan. "Setelah kejadian penganiayaan, pasangan suami istri ini langsung melakukan visum ke Rumah Sakit Harapan Bunda, dan melapor ke Polsek Lubuk Baja," bebernya.

Editor : Edi Yulianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut