get app
inews
Aa Read Next : PDHI Jabar VII Memperhatikan Kesejahteraan Masyarakat

Diduga Mabuk Miras, Sopir Angkot di Depok Tabrak Rumah Warga 10 Orang Luka

Senin, 14 Maret 2022 | 17:34 WIB
header img
Diduga Mabuk Miras, Sopir Angkot di Depok Tabrak Rumah Warga 10 Orang Luka. Foto: ist

DEPOK - Diduga dikendarai pemuda mabuk, sebuah mobil angkutan kota atau angkot berpenumpang mengalami kecelakaan tunggal usai menghantam pagar rumah warga di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok, Senin dini hari (14/3/2022).

Akibatnya,  10 orang penumpang di dalamnya mengalami luka serius dengan posisi angkot terbalik. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pengemudi angkot inisial T tengah membawa 10 orang penumpang yang ternyata rekan-rekannya, keseluruhannya dalam keadaan mabuk berat.

“Kami dibantu Unit Laka Lantas Polres Metro Depok untuk mengamankan saudara inisial T, dia adalah sopir waktu kejadian. Setelah dicek yang bersangkutan sedang dalam pengaruh alkohol,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab.

“Korban 10 orang penumpang yang kebetulan adalah teman dia (pelaku). Para korban hingga kini masih di rumah sakit,” tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Sadjab, mereka berniat pulang ke rumah masing dari perjalanan di suatu tempat. Dalam keadaan mabuk berat memaksakan pulang sebelum akhirnya mengalami kecelakaan.

"Mereka katanya mau pulang, cuma memaksakan diri saat mabuk. Saat kami interogasi semua masih dibawah pengaruh alkohol. Untuk angkotnya sendiri trayeknya Cibubur- Taman Mini,” sambung Sadjab.

Untuk mempertanggungjawabkan  perbuatannya, sopir angkot kini sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan sudah diamankan. Mereka ini mengkonsumi alkohol kemudian memaksakan diri untuk berkendara dan akhirnya menabrak pagar warga di wilayah Curug, Cimanggis,” pungkasnya. 
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut