get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Nyaris Tak Masuk Kontingen Ke Porprov Jabar 2022, Petarung Derajat Muhammad Ridwan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 19:03 WIB
header img
Nyaris Tak Masuk Kontingen Ke Porprov Jabar 2022, Petarung Derajat Muhammad Ridwan Raih Medali Emas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

“Ini pengalaman pertama mengikuti ajang Porprov ke XIV Jabar 2022, Alhamdulillah, saya yang bertarung di kelas 64,1 – 67 Kg putra langsung meraih medali emas,” tutur Obet.

Pelatih Cabor Tarung Derajat Hardi Sanjaya mengaku sempat kesal kepada Koni Kabupaten Bogor, karena tidak mau memberangkatkan Muhammad Ridwan dan Nurul Narulita.

“Saya kemarin harus adu omongan dengan pengurus Koni Kabupaten Bogor karena tidak mau memberangkatkan Muhammad Ridwan dan Nurul Narulita, saya bilang bahwa di nomor tarung yang mereka ikuti tidak ada jaminan mendapatkan medali, tinggal kesungguhan dan strategi yang tepat untuk memenangkan pertandingan,” keluh Ardi.

Ia menambahkan peluang yang sama juga bisa didapatkan kabupaten atau kota lainnya di Jawa Barat, karena atlet Cabor Tarung Derajat membatasi usia peserta hingga maksimal 28 tahun.

“Semua atlet berusia muda, banyak yang baru pertama kalinya bertanding di ajang Porprov. Alhamdulillah, di nomor tarung putra dan putri kami mendapatkan satu medali emas dan satu medali perunggu,” tambahnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut