get app
inews
Aa Read Next : Tim Golf Kabupaten Bogor Sabet Emas Beregu Porpemda Jabar 2023

Tim Balap Motor Kabupaten Bogor Juara Umum Porprov Jabar 2022, Pemkab Diminta Bangun Sirkuit

Kamis, 17 November 2022 | 22:10 WIB
header img
Tim Balap Motor Kabupaten Bogor Juara Umum Porprov Jabar 2022, Pemkab Diminta Bangun Sirkuit. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Saya berhadap perjuangan semua atlet dan pelatih dari semua cabor yang masuk kontingen Kabupaten Bogor benar benar bisa diapresiasi secara positif dengan bonus yang ideal dan pantas bagi para atlet dan juga pelatih," tegas Aan.

Aan minta untuk bonus Porprov Jabar 2022 ada kenaikan bonus yang signifikan buat pelatih dan manager cabor serta pengurus cabor.

"Kota Bogor saja bisa memberikan Rp 75 juta perkeping emas untuk bonus pelatihnya. Masa Kabupaten Bogor yang PAD dan APBD nya lebih tinggi tidak bisa memberikan bonus ideal kepada pelatih dan manager ," ujar Aan Triana Al Muharom.

Tak hanya itu, kata Aan, sebagai bentuk apresiasi kepada tim road race dan grasstrak Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2022, Aan mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk membangun sirkuit road race karena atletnya sudah menorehkan dua emas di Porprov Jabar 2022. Selain itu, DED nya juga sudah ada terkait sirkuit road race dan grastrack

"Kalau terkait sirkuit grastrack kita sudah punya bahkan banyak, hanya tinggal road race saja dan ini bisa menjadikan sumber PAD Kabupaten Bogor," kata Aan. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut