get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Bangkitkan Spirit Juara di Peparda Jabar 2022 Ketum NPCI Misbah Bacakan Pantun Emas Gunung Pongkor

Jum'at, 18 November 2022 | 10:10 WIB
header img
Bangkitkan Spirit Juara di Peparda Jabar 2022 Ketum NPCI Misbah Bacakan Pantun Emas Gunung Pongkor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Misbah dengan kegigihannya menjalankan program Pra Pelatcab dan Pelatcab Peparda NPCI Kabupaten Bogor sejak Januari 2022 mengaku optimis semua atlet NPCI binaannya akan mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022.

Ia menambahkan, semua proses latihan para atlet dan ikhtiarnya selama ini bersama jajaran pengurus NPCI Kabupaten Bogor bisa menghasilkan prestasi emas yang bisa membanggakan 6 juta jiwa rakyat kabupaten Bogor.

Mantan aktivis UIKA ini menegaskan, pada Peparda Jabar 2022, NPCI Kabupaten Bogor menurunkan 180 atlet terbaiknya yang akan tampil pada 12 cabang olahraga seperti, Tenis Meja, Tenis Kursi Roda, Atletik, Bulutangkis, Voli Duduk, Renang, Angkat Berat, Catur, Panahan, Goal Ball dan Judo Tuna Netra.

"Alhamdulilah sampai saat ini kondisi atlet dalam kondisi sehat dan prima. Insya Allah semua atlet NPCI Kabupaten Bpgor sudah On Fire untuk panen emas di Tanah Para Jawara," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut