get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Bangkitkan Spirit Juara di Peparda Jabar 2022 Ketum NPCI Misbah Bacakan Pantun Emas Gunung Pongkor

Jum'at, 18 November 2022 | 10:10 WIB
header img
Bangkitkan Spirit Juara di Peparda Jabar 2022 Ketum NPCI Misbah Bacakan Pantun Emas Gunung Pongkor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah punya cara tersendiri dalam membangkitkan motivasi para atlet NPCI kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kontingen Bumi Tegar Beriman yang akan bertolak ke arena Peparda Jabar 2022 mulai 22 sampai 29 November 2022.

Pada saat pelepasan Kontingen Peparda Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Kamis, 17 November 2022 lalu, Misbah melantunkan Pantun Gunung Pongkor yang disambut tepuk tangan Plt Bupati Bogor ( H Iwan Setiawan, SE) Ketua Umum NPCI Jabar ( Supriatna Gumilar) Ketua Kontingen Peparda Kabupaten Bogor ( Bambang Widodo Tawekal) serta jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor.

Menurut Misbah, pantun emas Gunung Pongkor yang dilantunkannya itu sebagai simbol emas yang hanya bisa diraih dengan kerja keras dan kekompakan semua elemen baik atlet, pelatih, official dan jajaran pengurus Kontingen Kabupaten Bogor dalam Peparda Jabar 2022.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Pantun emas gunung pongkor ini sebagai spirit bagi semua atlet NPCI Bumi Tegar Beriman dan semua elemen Kontingen Peparda untuk mewujudkan Kabupaten Bogor bisa mencapai tagline " Jadilah Juara di Tanah Para Jawara " yakni Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah Peparda Jabar 2022," ujar Misbah, Jumat, 18 November 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut