get app
inews
Aa Read Next : Pesepeda Bogor Raya Bergembira dalam Gelaran Bogor Loop Blind Ride 2024

Lima Bukit Challenge 2022 Sukses Digelar di Kabupaten Bogor, Penyelenggara Singgung Infrastruktur

Sabtu, 26 November 2022 | 23:00 WIB
header img
Lima Bukit Chalange 2022 sukses digelar di Stadion Pakansari Cibionong, Kabupaten Bogor. Foto: iNewsBogor.id / one_0_six

Hanya saja, sangat disayangkan ketika beberapa infrastruktur yang dilewati rute LBC tahun ini, ada beberapa yang kurang memadai. Para panitia pun berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Bogor agar lebih memperhatikan kembali infrastruktur yang ada.

“Karena bagaimanapun untuk mengekspose suatu daerah kita harus juga memperbaiki itu, orang datang ke kabupaten kalau tidak menampilkan yang terbaik juga susah untuk kita mengundang orang untuk mengikuti ajang seperti ini (Lima Bukit Challenge), karena pesertanya beragam ada dari luar negeri juga dan terntumya ini merupakan iklan berjalan,” katanya.

Disamping memperkenalkan daerah Kabupaten Bogor, adanya event LBC ini juga turut meningkatkan segi pariwisata dan juga UMKM khususnya bagi masyarakat di sepanjang rute LBC yang di tempuh sepanjang 75 kilometer..

“Kita juga memperkenalkan daerah, dan Alhamdulillah Minggu ini hotel sekitar Pakansari ramai, dan itu salah satu dampak dari adanya event kita ini, karena kita datangkan orang ke Kabupaten Bogor, saya kira event seperti ini harus di support dalam segala hal,” pungkasnya. 

 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut