get app
inews
Aa Read Next : Kementerian PUPR dan Kemensos Bangun Hunian Layak bagi Penyandang Disabilitas

ACC Salurkan Dana Bergulir Bantu UMKM Disabilitas di Bogor

Jum'at, 01 Maret 2024 | 13:34 WIB
header img
ACC grup perusahaan pembiayaan anak usaha Astra, aktif membantu pertumbuhan dan perkembangan UMKM disabilitas. Foto: Istimewa

BOGOR, iNews.id - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan teknologi informasi anak usaha Astra, aktif membantu pertumbuhan dan perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milik penyandang disabilitas. 

ACC membantu permodalan UMKM disabilitas ini dengan konsep ‘Dana Bergulir’. Dana bergulir merupakan dana yang dipinjamkan sebagai modal usaha bagi UMKM disabilitas selama jangka waktu 6 bulan yang kemudian akan digulirkan untuk disalurkan kepada UMKM disabilitas lainnya.

Sejak diluncurkan, Program Dana Bergulir untuk UMKM Disabilitas ACC ini sudah membantu sebanyak 26 UMKM Disabilitas dari berbagai jenis usaha seperti kuliner, penjahit rumahan, warung sembako dan lainnya.

Pada tanggal 29 Februari 2024 ACC kembali menjalankan program Dana Bergulir untuk UMKM Disabilitas. 

Bantuan dana bergulir ini secara simbolis diserahkan oleh Branch Manager ACC Bogor Khevin Martinier didampingi oleh Customer Retention & Service Head Eddy Rahmat dan AR Management Head Edwin Issitaga  bertempat di Rave Coffee & Kitchen, Bogor.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut