get app
inews
Aa Read Next : Tim Golf Kabupaten Bogor Sabet Emas Beregu Porpemda Jabar 2023

Tim Para Catur Kabupaten Bogor Sumbang Tujuh Emas Jadi Runner Up di Peparda Jabar 2022

Minggu, 27 November 2022 | 13:38 WIB
header img
Tim Para Catur Kabupaten Bogor Sumbang Tujuh Emas Jadi Runner Up di Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Hal yang sama dikatakan, Wakil Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Rusliandy mengatakan, ia sangat mengapresiasi prestasi para atlet catur binaan NPCI Kabupaten Bogor.Rusliandy yang juga sebagai Camat Cibinong berharap, capaian 7 emas, 4 perak dan 4 perunggu ini bisa dipertahankan bahkan bisa meningkat lagi pada Peparda Jabar 2026 mendatang.

"Menempati posisi kedua dalam raihan emas Peparda Jabar 2022 sudah sangat membanggakan dan bukanlah hasil yang mudah.," tegas Rusliandy.

Rusliandy mengucapkan banyak terimakasih kepada para atlet Para Catur yang sudah memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor di ajang Peparda Jabar 2022.

"Pada peparda Jabar 2022 kali ini, Kontingen Kota Bandung keluar sebagai juara umum cabor Para Catur dengan mengoleksi 12 emas, 6 perak dan 6 perunggu," bebernya.

Sementara itu tuan rumah Kabupaten Bekasi harus puas dengan 5 emas, 3 perak dan 4 perunggu dan harus puas menempati peringkat ketiga dibawah Kabupaten Bogor yang menjadi runner up di Peparda Jabar 2022 dengan torehan 7 emas, 4 perak dan 4 perunggu. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut