get app
inews
Aa Read Next : Preman Berkedok Ormas Sudah 20 Tahun Kuasai Pasar Tumpah Jalan Merdeka Bogor

Nenek Elida Ditabrak Motor Saat Menyeberang di Jalan Raya Pajajaran Bogor Tengah

Minggu, 12 Desember 2021 | 08:42 WIB
header img
Seorang nenek berusia 64 tahun tertabrak pengendara motor saat menyeberang di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (11/12/2021). Foto: MNC Portal Indonesia/Putra Ramadhani A

BOGOR,iNews.id - Nenek  Elida berusia 64 tahun saat menyeberang di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor tertabrak motor Sabtu (11/12/2021). Nenek Elida pun mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, pemuda bernama Iman (21) mengendarai motor berpelat nomor F 3910 AP melaju dari Sempur menuju Tugu Kujang. 

Ketika berada di depan Brasco atau tidak jauh dari Pintu 3 Kebun Raya Bogor, pengendara motor tersebut diduga kurang hati-hati sehingga menabrak Nenek Elida yang sedang menyeberang jalan.

"Pengendara motor diduga tidak hati-hati dan tidak memprioritaskan pejalan kaki yang menyeberang kemudian (korban) tertabrak," kata Rachmat.

Beruntung, kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya satu orang mengalami luka ringan dan dibawa ke RS PMI Bogor. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut