get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Anggota Ormas Datangi Polsek Gunung Putri, Kapolsek Berikan Penjelasan

Warga Keluhkan Pasar Tumpah di Jalan Merdeka Bogor Tengah, Bikin Macet dan Bau Sampah

Selasa, 10 September 2024 | 18:43 WIB
header img
Keberadaan pasar tumpah di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah, telah menjadi keluhan warga Kampung Ciwaringin. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id -  Keberadaan pasar tumpah di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah, telah menjadi keluhan warga Kampung Ciwaringin. Pasalnya, aktivitas perdagangan informal ini telah menimbulkan sejumlah permasalahan, di antaranya kemacetan lalu lintas, gangguan keamanan akibat aksi premanisme, serta pencemaran lingkungan akibat tumpukan sampah.

Warga telah berulang kali menyampaikan pengaduan kepada pemerintah kota, namun belum ada tindakan tegas yang diambil. Bahkan, intimidasi dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum tertentu telah mengancam keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Untuk mengatasi permasalahan ini, warga berharap pemerintah kota dapat segera merelokasi para pedagang dan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku tindakan kriminal.

Boy misalnya, warga Kampung Ciwaringin, Kota Bogor mengeluhkan keberadaan pasar tumpah di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah.

"Kita sudah berusaha dengan membuat pengaduan ke Pemkot Bogor tetapi sudah hampir bertahun-tahun tidak ada tindakan tegas," ujar Boy warga RT 2 RW 5 Kampung Ciwaringin.

Boy menceritakan asal usul dari pasar tumpah tersebut. Sudah hampir puluhan tahun pasar tumpah itu tidak dapat tindakan tegas dari Pemkot maupun Polres Kota Bogor.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut