get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

FPTI Kabupaten Bogor Mengaku Puas atas Perhelatan Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2022

Senin, 12 Desember 2022 | 15:29 WIB
header img
FPTI Kabupaten Bogor Mengaku Puas atas Perhelatan Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Tak hanya itu, sambung Trian, ia juga memuji semua pengurus FPTI Kabupaten Bogor dan jajaran UPT Sarpras Dispora yang sangat bersinergi dalam mensukseskan event Piala Menpora 2022.

Menurutnya, perhelatan Piala Menpora 2022 di Wall Climbing Pakansari ini jadi bukti nyata kalau sarana dan fasilitas Panjat Tebing FPTI Kabupaten Bogor sangat memenuhi standar nasional bahkan Internasional.

Mudah mudahan, tambahnya, kedepannya FPTI Kabupaten Bogor bisa terus dapat kepercayaan untuk menggelar berbagai event Panjat Tebing berskala nasional dan Internasional.

Selain itu, kata Trian, dengan adanya event Panjat Tebing berskala nasional seperti Piala Menpora 2022 setidaknya telah mendongkrak daya ungkit perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor .

"Banyak peserta luar daerah yang menginap diberbagai hotel di kawasan Cibinong dan sekitarnya. Ini jadi bukti nyata kalau event Piala Menpora 2022 sebagai bentuk dukungan tagline Sporr Tourism Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut