get app
inews
Aa Read Next : Anthony Ginting Keok di Babak 32 Besar Japan Open Usai Kalah dari Kenta Tsuneyama

Mobil Bersejarah Milik Pebulutangkis Anthony Ginting Dicuri Maling 

Senin, 13 Desember 2021 | 16:56 WIB
header img
Mobil bersejarah bagi pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dicuri maling. Mobil Hyundai Getz berwarna silver hilang digondol maling saat diparkir di rumahnya. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNews.id - Mobil bersejarah bagi pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dicuri maling. Mobil Hyundai Getz berwarna silver hilang digondol maling saat diparkir di rumahnya.  

Salah satu mobil milik keluarganya yang bernomor polisi D 1713 SGR itu hilang pada Minggu (12/12/2021). Dia memprediksi mobilnya itu hilang antara rentang waktu pukul 09.00 sampai 09.30 WIB. 

Hilangnya mobil itu disampaikan Anthony Sinisuka Ginting melalui akun Twitter pribadinya, @sinisukaanthony. Ginting menuliskan "telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya." 

Ginting juga menyebutkan jika, pencurian mobil tersebut sempat terekam kamera CCTV. Dikatakannya pada rekaman terlihat saat mobil miliknya yang sudah dipasang polet hitam dibagian kap mobilnya dan peleknya dimodifikasi tersebut, dibawa kabur.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut