Logo Network
Network

Menarget Juara Umum Porprov Jabar 2026 KONI Kota Bandung Studi Komparasi ke Kabupaten Bogor

Dimhyas
.
Selasa, 20 Desember 2022 | 19:41 WIB
Menarget Juara Umum Porprov Jabar 2026 KONI Kota Bandung Studi Komparasi ke Kabupaten Bogor
Menarget Juara Umum Porprov Jabar 2026 KONI Kota Bandung Studi Komparasi ke Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, kembali menerima kunjungan kerja dari Pengurus KONI Kota Bandung, pada Selasa (20/12/2022).

Sebelumnya KONI Kabupaten Bogor, juga telah menerima perwakilan Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Dan kali ini, KONI Kabupaten Bogor memerika pengurus KONI Kota Bandung.

Kunjungan kerja KONI Kota Bandung, ke KONI Kabupaten Bogor, bertujuan untuk bertukar ilmu, dan gagasan dalam menjalankan program pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga, serta program-program lainnya, yang menyangkut dengan prestasi olahraga di 'Bumi Tegar Beriman' ataupun 'Kota Kembang'.


Wakil Ketua KONI Kota Bandung, Vivi Sa'adiah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Usai pertemuan, Wakil Ketua KONI Kota Bandung, Vivi Sa'adiah mengatakan, kunjungan pengurus KONI Kota Bandung, ke KONI Kabupaten Bogor, bertujuan untuk menggali informasi dengan daerah-daerah lain, demi kemajuan olahraga khususnya di Kota Bandung. Sehingga hal itu yang menjadi dasar KONI 'Kota Kembang' melakukan kunjungan ke KONI Kabupaten Bogor.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.