get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bima Arya Resmikan 3 Lapangan Bola di Kota Bogor, Sejumlah Legenda Timnas dan Seleb Beri Apresiasi

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:15 WIB
header img
Peresmian Lapangan Manunggal Kota Bogor oleh Walikota Bogor, Rabu(21/12). Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Lokasi pertama yang diresmikan di Bogor Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, terdapat fasilitas olahraga berupa lapangan bola yang menggunakan rumput sintetis dilengkapi sarana pendukung mulai dari tribun penonton, ruang ganti pemain, toilet, jogging track, permainan anak, outdoor gym dan ruang pengelola. Tahap berikutnya pada 2023 akan dilengkapi fasilitas indoor, yakni lapangan badminton, voli dan basket. 

Di peresmian ini, dilakukan pertandingan persahabatan antara Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) All Star yang didalamnya diikuti Bima Arya melawan tim yang dikomandoi oleh Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie.

Lokasi berikutnya adalah GOM Bogor Utara. Peresmiannya ditandai charity match antara kesebelasan Pemkot Bogor melawan Selebritis FC yang diperkuat artis nasional seperti Billy Syahputra, Iko Uwais, Rico Ceper, Maell Lee serta mantan pemain Timnas Indonesia, yakni Atep dan Budi Sudarsono.

“Ini sangat luar biasa bentuk perhatian yang diberikan oleh Pak Bima Arya terhadap potensi-potensi sepakbola yang ada di Kota Bogor. Menyediakan fasilitas yang sangat bagus seperti ini yang diimpikan oleh setiap pemain bola. Kalau ada fasilitas, mereka akan bersemangat untuk berprestasi. Mudah-mudahan dipergunakan dengan baik untuk masyarakat,” ujar Atep.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut