get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bima Arya Resmikan 3 Lapangan Bola di Kota Bogor, Sejumlah Legenda Timnas dan Seleb Beri Apresiasi

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:15 WIB
header img
Peresmian Lapangan Manunggal Kota Bogor oleh Walikota Bogor, Rabu(21/12). Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Di GOM Bogor Utara terdapat fasilitas lapangan sepakbola dengan rumput sintetis, lapangan basket, voli, bulutangkis indoor, tribun rooftop, taman dan foodcourt. 

Lokasi terakhir yang diresmikan Bima Arya adalah Lapangan Taman Manunggal di Kelurahan Menteng, Bogor Barat. Di tempat ini disuguhkan fasilitas berupa lapangan sepakbola atau mini soccer dengan rumput sintetis, foodcourt, area bermain anak, jogging track, kamar mandi, ruang ganti, dan parkir dengan kapasitas 30 mobil dan 50 motor.

Peresmian Taman Manunggal ditandai dengan pertandingan yang dimeriahkan kehadiran Atta Halilintar dan mantan pemain Persib Bandung yang juga legenda Timnas, seperti Firman Utina, Robby Darwis, Aliyudin dan lain-lain.

“Ini hal yang positif yang dibangun oleh Pemkot Bogor yang membangun lapangan di setiap kecamatan. Sehingga banyak hal-hal positif yang dibuat oleh generasi kita, khususnya pecinta sepakbola. Fasilitas ini tidak saja bermanfaat untuk pesepakbola saja tapi juga untuk warga umum. Intinya terus berbuat hal yang baik untuk warga, hasilnya akan baik juga,” kata Firman Utina. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut