get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Kunjungi Dua Gereja di Kota Bogor, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Minggu, 25 Desember 2022 | 16:05 WIB
header img
Kunjungi Dua Gereja di Kota Bogor, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. (Foto : Furqon/iNewsBogor.id)

Didampingi Bima Arya, Jokowi pun langsung masuk pelataran gereja guna menyapa para jemaat yang tengah mengikuti misa Natal.

Usai menyapa jemaat Gereja Zebaoth, selang kemudian Jokowi pun bergegas keluar dan mengajak Bima Arya bersama satu mobil menuju Gereja Kathedral Jalan Kapten Muslihat yang hanya berjarak beberapa ratus meter saja dengan Gereja Zebaoth.

Sesampau di Gereja Kathedral, Jokowi pun sempat menunggu di ruangan terpisah sambil menunggu misa Natal usai. Selang kemudian Jokowi masih didampingi Walikota Bogor Bima Arya serta sejumlah rohaniwan memasuki gereja dan disambut tepuk tangab meriah para jemaat.

"Selamat Natal dan Tahun Baru. Saya melihat Ibu Bapak senang bersuka cita dalam perayaan Natal kali ini. Selamat Natal, saya mengajak saudara saudara sekalian untuk tetap menjaga kerukunan, damai suka cita demi kebangkitan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Jokowi disambut tepuk tangan para jemaat Gereja Kathedral, Minggu (25/12/2022).

Usai menyapa para jemaat dalam gereja, Jokowi pun bergegas keluar langsung berbaur menyapa para jemaat yang berada di luar. Jokowi pun disambut suka cita oleh para jemaat dan banyak diantaranya mengabadikan momen kehadiran Jokowi dan meminta foto bersama.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut